Tachain Airdrop Free 1000 TCHN token ~ $10 USD + Ref

Tachain adalah ekosistem berbasis blockchain yang benar-benar baru. Ini menyediakan sistem penargetan iklan yang komprehensif untuk pengiklan dengan tetap menjaga keamanan penuh dan efektivitas aplikasi transportasi skala penuh.

Misi Tachain "the future of travelling and advertising" menjadi tautan penghubung yang mudah digunakan dan aman antara agen transportasi dan pengguna. Pada saat yang sama memberi pengguna kesempatan untuk memperoleh penghasilan saat mengemudi dan menonton apa yang mungkin menarik bagi mereka.
Tachain Airdrop Free 1000 TCHN token ~ $10 USD + Ref
Nama Airdrop : Tachain
Simbol : TCHN
Free token : 1000 TCHN = $10
Validation : 100% REAL
ICo price : $0.01
Total Supply : a/n
Peserta : Unlimited
Jenis Token : ETH (ERC20)
Airdrop Link : Go to airdrop
Read More >>
Tachain Airdrop membagikan 1000 TCHN token senilai $10 USD Gratis ke anggota komunitas mereka. Daftar di situs web mereka, kemudian kunjungi Bot Telegram Tachian selesaikan semua tugas mudah dan kirimkan detail Anda ke Bot untuk menerima hingga 1000 token TCHN. Anda akan mendapatkan tambahn 200 token TCHN untuk setiap rujukan.

Panduan Langkah demi Langkah:
  1. Mendaftarlah ke situs web Tachain.
  2. Mulai dengan bot Telegram ini.
  3. Bergabunglah dengan grup Telegram.
  4. Bergabunglah dengan saluran Telegram.
  5. Ikuti mereka di Facebook.
  6. Ikuti mereka di Twitter.
  7. Kirim detail Anda ke bot Anda akan mendapatkan 1000 TCHN token.
  8. Untuk setiap rujukan, Anda akan mendapatkan 200 token TCHN.
PENTING : Untuk semua Airdrops yang mengunakan wallet ETH untuk menerima Bonus Jangan menggunakan wallet ETH dari Exchange seperti: Indodax, Binance, Bittrex, Huobi Pro, Kucoin, Bancor, Upbit, Liqui, Tidex, IDEX, CEX, EtherDelta, CoinSpot, Yobit, Cryptopia, Litebit, Latoken, Mercatok dan HitBTC dll.. Karena tidak mendukung Token ERC20 jadi bonus tidak bisa masuk. Gunakan Wallet ETH dari Myetherwallet bisa baca Disini.

Dapatkan bonus airdrop senilai $10

Join Tachain Airdrop Disni




Tambahkan Hastag berikut untuk share ke Twitter dan Facebook :
#BerbagiRejeki #RejekiUntukdiBagi #InginJadiKaya #CariDOLLARdiInternet #JadiKAYAituGAMPANG #CaraMUDAHjadiKAYA #BerburuDollar #wwwAirdropsICOcom
Ajaklah Teman dan Saudara Anda untuk bergabung disini dan Tolong bantu Kami untuk share Airdrop di Atas. Dengan demikian Anda telah berbagi Rejeki dengan yang lainya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment