Cubiex Airdrop Free 100 CBIX tokens ~ $10 USD

Cubiex adalah platform unik yang memungkinkan para gamer untuk menemukan teman, terhubung dengan mereka, membuat tim dan berpartisipasi dalam pertandingan matchmaking antar-rekan melalui token. Membuat konten digital, seperti artikel, blog, dan video, dihadiahi dengan cryptocurrency. Dengan layanan tambahan seperti livestreaming dan perdagangan item dalam game virtual, Cubiex menyediakan berbagai layanan paling signifikan di pasar.
Cubiex Airdrop Free 100 CBIX tokens ~ $10 USD
Nama Airdrop : Cubiex
Simbol : CBIX
Free token : 100 CBIX = $10
Validation : 100% REAL
ICo price: $0.1
Total Supply : a/n
Peserta : Max 10.000 user
Jenis Token : ETH (ERC20)
Airdrop Link : Go to airdrop
Read More >>
Cubiex Airdrop membagikan 100 CBIX token senilai $10 USD Gratis untuk siapa saja yang bergabung dalam Komunitasnya. dibatasi 10.000 peserta Segera lakukan pendaftaran di website Cubiex dan selesaikan tugas sosial mudah untuk mendapatkan 100 token CBIX.

Panduan Langkah demi Langkah:
  1. Kunjungi situs web Cubiex. Klik "Register"
  2. Kirim detail dan pendaftaran Anda.
  3. Masuk ke dasbor web Cubiex.
  4. Bergabunglah dengan grup Telegram mereka dan berikan komentar singkat tentang Cubiex. (+25 CBIX)
  5. Ikuti mereka di Twitter, suka dan retweet tweet yang disematkan menggunakan hashtag #Cubiex #ICO #Blockchain #ETH #crypto dan tautan ke situs web mereka: https://www.cubiex.com. (+25 CBIX)
  6. Suka halaman Facebook mereka. (+25 CBIX)
  7. Kirim detail Anda ke halaman.
  8. Anda akan mendapatkan 75 token CBIX.
  9. Selesaikan semua tugas di atas untuk mendapatkan 25 token CBIX tambahan.
  10. Anda akan mendapatkan total 100 token CBIX.
PENTING : Untuk semua Airdrops yang mengunakan wallet ETH untuk menerima Bonus Jangan menggunakan wallet ETH dari Exchange seperti: Indodax, Binance, Bittrex, Huobi Pro, Kucoin, Bancor, Upbit, Liqui, Tidex, IDEX, CEX, EtherDelta, CoinSpot, Yobit, Cryptopia, Litebit, Latoken, Mercatok dan HitBTC dll.. Karena tidak mendukung Token ERC20 jadi bonus tidak bisa masuk. Gunakan Wallet ETH dari Myetherwallet bisa baca Disini.

Dapatkan bonus airdrop senilai $10

Join Cubiex Airdrop Disni




Tambahkan Hastag berikut untuk share ke Twitter dan Facebook :
#BerbagiRejeki #RejekiUntukdiBagi #InginJadiKaya #CariDOLLARdiInternet #JadiKAYAituGAMPANG #CaraMUDAHjadiKAYA #BerburuDollar #wwwAirdropsICOcom
Ajaklah Teman dan Saudara Anda untuk bergabung disini dan Tolong bantu Kami untuk share Airdrop di Atas. Dengan demikian Anda telah berbagi Rejeki dengan yang lainya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment