Omni Bazaar Airdrop Free 10.000 XOM token - $30 USD + ref

Omni Bazaar (OmniCoin) Airdrop membagikan 10.000 XOM token senilai $30 USD kepada anggota komunitas mereka. Kunjungi Bot Telegram OmniCoin, selesaikan tugas sosial mudah dan kirimkan detail Anda untuk menerima 10.000 XOM token. Dapatkan tambahan 2.500 token XOM ($7.5) untuk tiap rujukan.
Omni Bazaar Airdrop Free 10.000 XOM token - $30 USD + ref
Omni Bazaar
Nama Cryto : Omni Bazaar
Simbol : XOM
Bonus : 10.000 XOM = $30
Validasi : 100% REAL
Harga ICO : $0.003
Nilai Total : a/n
Peserta : Unlimited
Jenis Token : ETH (ERC20)
Airdrop Link : Go to airdrop
Read More >>
OmniBazaar (OmniCoin) adalah jenis baru dari pasar e-commerce yang menghilangkan perantara dan bankir menggunakan arsitektur peer-to-peer yang dipatenkan. Sistem OmniBazaar memanfaatkan cryptocurrency dengan baik untuk menghilangkan para bankir, biayanya hingga 100% lebih rendah daripada situs e-commerce lain yang ada seperti: eBay dan Amazon.

Sistem OmniBazaar mencakup cryptocurrency (OmniCoin) sendiri, sistem pemasaran influencer, pesan sosial, pelacakan reputasi, agen escrow, dan bonus untuk memberikan insentif kepada pengguna untuk partisipasi dan pertumbuhan.

Panduan Langkah demi Langkah:
  1. Bergabung dengan grup Telegram OmniCoin.
  2. Ikuti mereka di Twitter.
  3. Buka bot Telegram dan klik mulai.
  4. Unduh Aplikasi PC dari situs dan daftar.
  5. Untuk otentikasi (whitelist for tokensale) klik "EASY KYC".

# REFERRER: Selama fase awal pasar OmniBazaar, Anda akan menerima Bonus Referral OmniCoin setiap kali Anda merujuk pengguna baru. Anda juga akan menerima biaya rujukan (beberapa OmniCoin) setiap kali pengguna yang Anda referensikan membeli atau menjual sesuatu di pasar OmniBazaar.

# Ada juga bonus/bounty untuk membuat penjualan pertama Anda dari daftar di jaringan.

Berlangganan Upadate Airdrop Terbaru dari Airdrops-ICO Gratis. Ikuti juga Facebook, Twitter dan Youtube Kami.

Dapatkan bonus airdrop senilai $30

Join Omni Bazaar Airdrop Disni




Tambahkan Hastag berikut untuk share ke Twitter dan Facebook :
#BerbagiRejeki #RejekiUntukdiBagi #InginJadiKaya #CariDOLLARdiInternet #JadiKAYAituGAMPANG #CaraMUDAHjadiKAYA #BerburuDollar #wwwAirdropsICOcom
Ajaklah Teman dan Saudara Anda untuk bergabung disini dan Tolong bantu Kami untuk share Airdrop di Atas. Dengan demikian Anda telah berbagi Rejeki dengan yang lainya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment