AgricBlock Airdrop Free 200 AGB token - $20 USD + ref

AgricBlock Airdrop membagikan 200 AGB token senilai $20 USD untuk siapa pun yang bergabung di AgricBlock Airdrop. Kunjungi Formulir Google dan selesaikan semua tugas sosial mudah untuk mendapatkan 200 token AGB dan dapatkan juga tambahan 50 ABG token ($5) untuk tiap rujukan.
AgricBlock Airdrop Free 200 AGB token - $20 USD + ref
Nama Cryto : AgricBlock
Simbol : AGB
Bonus : 200 AGB = $20
Validasi : 100% REAL
Harga ICO : $0.1
Nilai Total : a/n
Peserta : Unlimited
Jenis Token : ETH (ERC20)
Airdrop Link : Go to airdrop
AgricBlock adalah platform online yang menyatukan berbagai pemangku kepentingan di sektor Pertanian untuk menyediakan konten yang berharga dalam hal penyediaan layanan dan pengetahuan / berbagi ide.

Para pemangku kepentingan dan pengguna ini kemudian dihargai dengan cryptocurrency untuk kontribusi mereka ke komunitas online, sehingga menciptakan mata uang yang mampu menjangkau pasar yang luas, termasuk orang-orang yang belum berpartisipasi dalam ekonomi cryptocurrency.

Panduan Langkah demi Langkah:
  1. Ikuti di Twitter dan retweet tweet yang disematkan dengan memberi tag 3 atau lebih teman twitter Anda.
  2. Suka dan ikuti Facebook mereka.
  3. Bergabunglah dengan grup Telegram.
  4. Bergabunglah dengan saluran Telegram.
  5. Kirim detail Anda ke Formulir Airdrop.
  6. Wallet akan segera diumumkan melalui email.

Titik fokus proyek AgricBlock adalah basis data pengetahuan inovatif tentang pertanian apa pun; program insentif yang diberi token untuk para penyumbang dan pengguna; pasar untuk membeli dan menjual produk Pertanian; sistem crowdfunding tempat para investor dan pemilik ide bertemu; dan kontrak dan sistem pembayaran berbasis blockchain.

Berlangganan Upadate Airdrop Terbaru dari Airdrops-ICO Gratis. Ikuti juga Facebook, Twitter dan Youtube Kami.

Dapatkan bonus airdrop senilai $20

Join AgricBlock Airdrop Disini




Tambahkan Hastag berikut untuk share ke Twitter dan Facebook :
#BerbagiRejeki #RejekiUntukdiBagi #InginJadiKaya #CariDOLLARdiInternet #JadiKAYAituGAMPANG #CaraMUDAHjadiKAYA #BerburuDollar #wwwAirdropsICOcom
Ajaklah Teman dan Saudara Anda untuk bergabung disini dan Tolong bantu Kami untuk share Airdrop di Atas. Dengan demikian Anda telah berbagi Rejeki dengan yang lainya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment