TrueDeck Airdrop Get Free 70 TDP token ~ $35 USD + Ref

TrueDeck platform will comprise a number of ground-breaking technologies which will facilitate the development of complex gambling games and bring innovation to the gambling industry. TrueDeck platform has the true potential to make gambling in reach of billions.

TrueDeck Airdrop Get Free 70 TDP token ~ $35 USD + Ref
Nama Airdrop : TrueDeck
Simbol : TDP
Bonus Airdrop : 70 TDP = $35
ICo price: $0.5
Jenis Token : ETH (ERC20)
Airdrop Link : Go to airdrop Read More >>
TrueDeck memberikan 70 TDP token setara (0.021BTC) kepada anggota komunitas mereka. Kunjungi Telegram Bot mereka, Selesaikan semua tugas dari mereka dan kirimkan rincian detail Anda ke Telegram Bot untuk menerima 70 token TDP.

Panduan Langkah demi Langkah:
  1. Mulai obrolan dengan Telegram Bot.
  2. Bergabung dengan obrolan Telegram Group.
  3. Bergabung dengan Telegram News mereka.
  4. Ikuti Twitter mereka.
  5. Kirim detail dalam bot telegram.
  6. Selesaikan semua tugas. Anda mendapatkan 70 TDP token.
  7. Dapatkan tambahan token TDP dengan mengajak Teman dan Saudara udtuk bergabung dengan TrueDeck melalui link refferan Anda.

PENTING : Untuk semua Airdrops yang mengunakan wallet ETH untuk menerima Bonus Jangan menggunakan wallet ETH dari Exchange seperti Indodax, Binance dll.. Karena tidak mendukung Token ERC20 jadi bonus tidak bisa masuk. Gunakan Wallet ETH dari Myetherwallet bisa baca Disini.

Dapatkan bonus airdrop senilai $35
Join TrueDeck Airdrop Disni



Tambahkan Hastag berikut untuk share ke Twitter dan Facebook :
#BerbagiRejeki #RejekiUntukdiBagi #InginJadiKaya #CariDOLLARdiInternet #JadiKAYAituGAMPANG #CaraMUDAHjadiKAYA #BerburuDollar #wwwAirdropsICOcom
Ajaklah Teman dan Saudara Anda untuk bergabung disini dan Tolong bantu Kami untuk share Airdrop di Atas. Dengan demikian Anda telah berbagi Rejeki dengan yang lainya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment