IZIChain Airdrop Free 85 IZI token ~ $42.5 USD + Ref

IZIChain adalah platform hyperlink Hybrid Publicchain yang menyediakan solusi kustom blockchain untuk pasar keuangan dengan aplikasi sosial dan kehidupan nyata. IZIChain memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kontrak pintar, berpartisipasi dalam penyelesaian kontrak cerdas melalui AI dan mekanisme Big Data, dan mengoperasikan aplikasi keuangan yang didukung blockchain seperti digitasi aset, perdagangan aset digital, dan penawaran dan transaksi pinjaman.

Kedua individu dan entitas dapat mengembangkan dan menyediakan aplikasi keuangan mandiri pada platform blockchain IZIChain. Aplikasi IZIChain: IZIC telah sepenuhnya mengubah cara kerja pasar keuangan dengan aset keuangan dan digitalisasi aset nyata pada platform blockchain IZIChain.
IZIChain Airdrop Free 85 IZI token ~ $42.5 USD + Ref
Nama Airdrop : IZIChain
Simbol : IZI
Bonus : 85 IZI = $42.5
Validasi : 100% REAL
Harga ICO : $0.5
Nilai Total : a/n
Peserta : Unlimited
Jenis Token : ETH (ERC20)
Airdrop Link : Go to airdrop
Read More >>
IZIChain Airdrop memberikan 85 IZI token senilai $42,5 USD Gratis kepada siapa saja yang ikut bergabung ke kumunitas mereka. Segara daftar ke Telegram Bot dan selesaikan tugas sosial mudah. Dapatkan juga tambahan IZI token setiap rujukan Anda.

Panduan Langkah demi Langkah:
  1. Mulai dengan Telegram Bot IZIChain.
  2. Kirim dan verifikasi email Anda. mendapakan (+50 IZI)
  3. Klik pada "Taks" selesaikan tugas sosial dibawah mendapatkan (+35 IZI)
  4. Sukai Facebook & Bagikan pesan pin.
  5. Ikuti Twitter Like & Retweet pin tweet.
  6. Kirim detail Anda ke bot. Jangan lupa submit ETH wallet Anda.

PENTING : Untuk semua Airdrops yang mengunakan wallet ETH untuk menerima Bonus Jangan menggunakan wallet ETH dari Exchange seperti: Indodax, Binance, Bittrex, Huobi Pro, Kucoin, Bancor, Upbit, Liqui, Tidex, IDEX, CEX, EtherDelta, CoinSpot, Yobit, Cryptopia, Litebit, Latoken, Mercatok dan HitBTC dll.. Karena tidak mendukung Token ERC20 jadi bonus tidak bisa masuk. Gunakan Wallet ETH dari Myetherwallet bisa baca Disini.

Dapatkan bonus airdrop senilai $42.5

Join IZIChain Airdrop Disni




Tambahkan Hastag berikut untuk share ke Twitter dan Facebook :
#BerbagiRejeki #RejekiUntukdiBagi #InginJadiKaya #CariDOLLARdiInternet #JadiKAYAituGAMPANG #CaraMUDAHjadiKAYA #BerburuDollar #wwwAirdropsICOcom
Ajaklah Teman dan Saudara Anda untuk bergabung disini dan Tolong bantu Kami untuk share Airdrop di Atas. Dengan demikian Anda telah berbagi Rejeki dengan yang lainya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment