Remittance Exclusive Airdrop Free 125 REMCO ~ $10 USD

Remittance Exclusive Airdrop Free 125 REMCO ~ $10 USD - REMCO adalah Generating Platform Token Terbesar Pertama di Dunia untuk Pengiriman Uang. API REMCO Token Generating Platform untuk memungkinkan setiap money transmitter berlisensi untuk Token terprogram yang dapat diprogram untuk memindahkan nilai dan memanfaatkan keunggulan ledger advantages pada kecepatan dan skala, sambil juga menawarkan kompensasi inovatif untuk semua pemangku kepentingan transaksi. Token kami adalah Yurisdiksi dan Aliran Transmisi Uang Agnostik. Berarti ia bekerja dengan model yang ada.
Remittance Exclusive Airdrop Free 125 REMCO ~ $10 USD
Nama Airdrop : Remittance
Simbol : REMCO
Bonus : 125 REMCO = $10
Validasi : 100% REAL
Harga ICO : $0,08 USD
Nilai total : n/a
Peserta : Takterbatas
Jenis Token : ETH (ERC20)
Airdrop Link : Go to airdrop
Read More >>
Remco mengalirkan 125 REMCO (~ $ 10) untuk bergabung dengan 10.000 peserta waterdrop dan 25 REMCO (~ $ 2) untuk setiap rujukan. Jangan lewatkan kesempatan hebat ini. Bagikan dengan teman-teman Anda.

Panduan Langkah demi Langkah:
  1. Bergabunglah dengan Grup Telegram Remco dan Saluran Telegram AirdropRating.
  2. Ikuti Remco dan AirdropRating di Twitter + Retweet Tweet ini.
  3. Ikuti Remco di Facebook dan AirdropRating di Facebook.
  4. Isi formulir di bawah dan sertakan dompet Email dan ETH Anda Disini.
Pengguna yang melakukan semua tugas akan mendapatkan 125 Token REMCO (~ $ 10) dan 25 Token REMCO (~ $ 2) untuk setiap rujukan. (Referensi tanpa batas!)

Ketentuan :
  1. Mengklaim Airdrop dengan banyak akun sangat dilarang.
  2. Pengguna dari AS, Burma, Pantai Gading, Kuba, Iran, Korea Utara, dan Suriah tidak dapat berpartisipasi (KYC akan diperlukan).
PENTING : Untuk semua Airdrops yang mengunakan wallet ETH untuk menerima Bonus Jangan menggunakan wallet ETH dari Exchange seperti Indodax, Binance dll.. Karena tidak mendukung Token ERC20 jadi bonus tidak bisa masuk. Gunakan Wallet ETH dari Myetherwallet bisa baca Disini.

Dapatkan bonus airdrop senilai $10
Join Remittance Airdrop Disni



Tambahkan Hastag berikut untuk share ke Twitter dan Facebook :
#BerbagiRejeki #RejekiUntukdiBagi #InginJadiKaya #CariDOLLARdiInternet #JadiKAYAituGAMPANG #CaraMUDAHjadiKAYA #BerburuDollar #wwwAirdropsICOcom
Ajaklah Teman dan Saudara Anda untuk bergabung disini dan Tolong bantu Kami untuk share Airdrop di Atas. Dengan demikian Anda telah berbagi Rejeki dengan yang lainya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment