STANDARTA Airdrop free Token senilai $245

STANDARTA adalah komunitas penambangan cryptocurrency gratis. Terlepas dari kenyataan bahwa komunitas menyediakan penambangan cryptocurrency gratis, mata uang yang Anda menambang secara gratis, memiliki nilai dari beberapa daya beli yang telah diambil oleh sistem keuangan dunia dari tabungan Anda dan tabungan kerabat Anda. Jika Anda masih muda dan belum bekerja, pertimbangkan bahwa dengan cara ini Anda menerima warisan dari orang tua Anda yang telah bekerja sepanjang hidup mereka, tetapi daya beli tabungan mereka tidak diwariskan oleh Anda karena sistem keuangan dunia secara tidak sadar menghapusnya melalui penurunan konstan dalam daya beli tabungan.
STANDARTA Airdrop free Token senilai $245
Standarta
Nama Airdrop : Standarta
Simbol : GCC
Bonus : $245 USD
Validation : 100% REAL
ICO price : 1 GCC = $ 1
Total supply : n/a
Peserta : Unlimited
Jenis Token : ETH (ERC20)
Airdrop Link : Go to airdrop
Read More >>
Peluncuran STANDARTA bukan ICO, melainkan FTM - Penambangan Token Gratis, sehingga memungkinkan untuk menciptakan komunitas global penambang dan pemilik cryptocurrency, dan memungkinkan cryptocurrency itu sendiri untuk menjadi mata uang pembayaran konsumen dan menyimpan tabungan, yang tidak mengalami kerugian daya beli.

STANDARTA Airdrop free Token senilai $245
Dengan mendaftar sebagai anggota komunitas STANDARTA. Setelah menjadi anggota Komunitas Anda berkesempatan untuk menambang cryptocurrency secara GRATIS. Setiap penambang komunitas STANDARTA memiliki hak untuk menambang 11 ribu koin secara gratis dengan menggunakan perangkat lunak STANDARTA. Perjanjian Komunitas menetapkan nilai setiap koin hingga 1 dolar AS, dan nilai dari semua 11.000 koin pada saat penambangan diperkirakan sebesar 11.000 USD atau 160.000.000 IDR nilai yang cukup fantastis bukan.

Segera koin Global Crypto Credit (GCC) akan diperdagangkan di pasar sekunder di mana harganya akan berubah seiring waktu. Pertama, adalah kepentingan semua anggota Komunitas untuk menetapkan harga awal koin GCC yang semua anggotanya dapat mematuhi. Oleh karena itu, untuk informasi semua anggota komunitas, harga ditetapkan pada 1 GCC = 1 dolar AS, Kedua, setiap anggota komunitas STANDARTA tertarik untuk mencegah jatuhnya harga koin GCC. Untuk mempertahankan harga koin pada level 1 GCC = 1 dolar AS atau lebih tinggi, setiap anggota Komunitas harus mendukung Perjanjian Komunitas ini tentang harga, yang akan memungkinkan anggota Komunitas untuk secara mandiri mematuhi harga minimum seperti itu di semua tindakan mereka.

Seperti koin dari setiap fiat atau cryptocurrency, koin mata uang kripto komunitas STANDARTA cepat atau lambat akan muncul di pasar sekunder. Namun, akses ke pasar sekunder tidak melayani tujuan memperkaya penambang dengan mengorbankan orang lain, diperlukan untuk konversi mulus koin crypto menjadi uang yang diterima oleh titik penjualan tertentu. Komunitas STANDARTA tidak memiliki tujuan untuk membuat koin lebih murah atau lebih mahal, harga koin akan bergantung sepenuhnya pada kepatuhan anggota komunitas dengan "Perjanjian Komunitas tentang harga" di pasar sekunder dan pada algoritma stabilisasi daya pembelian koin yang digunakan.

Berlangganan Upadate Airdrop Terbaru dari Airdrops-ICO Gratis. Ikuti juga Facebook, Twitter dan Youtube Kami.

Dapatkan bonus airdrop senilai $245

Join Standarta Airdrop DISINI




Tambahkan Hastag berikut untuk share ke Twitter dan Facebook :
#BerbagiRejeki #RejekiUntukdiBagi #InginJadiKaya #CariDOLLARdiInternet #JadiKAYAituGAMPANG #CaraMUDAHjadiKAYA #BerburuDollar #wwwAirdropsICOcom
Ajaklah Teman dan Saudara Anda untuk bergabung disini dan Tolong bantu Kami untuk share Airdrop di Atas. Dengan demikian Anda telah berbagi Rejeki dengan yang lainya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment