Datafund Airdrop free 1300 DEX senilai $12,5

Datafund adalah protokol dan aplikasi terdistribusi (dApp) yang menjaga data pribadi, menyediakan penyimpanan yang aman dan memungkinkan pertukaran data pribadi yang dapat dibuktikan.
Datafund Airdrop free 1250 DEX senilai $12,5
Datafund
NamaAirdrop : Datafund
Simbol : DEX
Bonus : Level 1 =  $12,5
Validation : 100% REAL
Harga ICO : $0.08
Nilai Total : 30,000,000 DEX
Peserta : Unlimited
Jenis Token : ETH (ERC20)
Airdrop Link : Go to airdrop
Read More >>
Datafunds merupakan bentuk baru dari oracle data pribadi yang dapat membentuk atau terhubung ke pasar data. Organisasi (pengguna data) diberikan insentif untuk memberikan data kembali ke individu dan untuk berpartisipasi dalam pertukaran nilai data yang adil dan etis. Kontributor untuk datafund tertentu dihargai dengan token intrinsik dari penerima datafund.

Privacy Awareness Campaign (PAC)
Untuk Kampanye Privacy Awareness, Datafund akan mengalokasikan 30.000.000 token DEX. Datafund bermaksud membangun komunitas yang kuat dan memberi penghargaan kepada anggotanya untuk menyebarkan kesadaran tentang semakin pentingnya privasi data dan proyek Datafund itu sendiri.
Datafund Airdrop free 1250 DEX senilai $12,5
Datafund memberikan 1300 DEX token senilai $12,5 GRATIS kepada anggota komunitas mereka. Caranya daftar ke situs Datafund.io dan selesaikan beberapa tugas sosial mudah untuk menerima token kamu.

Kamu masih diberi kesempatan untuk mendapatkan DEX token lebih banyak lagi dengan cara mengikuti Datafund bounty berdasarkan level 1,2 dan 3 yang masing-masih memiliki hadiah dengan jumlah token yang berbeda.

Level 1 DEX Bounty (Easy) :
Tugas baru akan ditambahkan secara rutin, jadi pastikan Anda sering memeriksa Twitter dan Telegram kamu. Selesaikan tugas berikut ini.

Level 2 DEX Bounty (Medium) :
Tugas ini bersifat tidak wajib, namun bonus yang akan kamu dapatkan cukup besar.

Level 3 DEX Bounty (Hard) :
Privasi Champion adalah peringkat tertinggi di PAC dan disediakan untuk peserta yang menunjukkan upaya luar biasa. Dengan demikian, mereka juga dapat mewakili Datafund di pertemuan dan acara. Anda dapat bergabung dengan level ini dengan menulis presentasi singkat yang menjelaskan mengapa Anda kandidat yang tepat untuk menjadi Juara Privasi.

Token untuk ini akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada peserta yang menyediakan konten hebat, membawa datafund & privasi data ke dalam sorotan, menghubungkan kami dengan influencer, dan semua situasi dan cara promosi lainnya yang belum kami bahas dalam program PAC kami.

Silakan hubungi kami di pac@datafund.io jika Anda ingin menjadi seorang Juara Privasi dan beri tahu kami bagaimana Anda dapat berkontribusi. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Bonus Level DEX Bounty :
  • Level 1 40% dari PAC pool (12,000,000 DEX token)
  • Level 2 45% dari PAC pool (13,500,000 DEX token)
  • Level 3 15% dari PAC pool (4,500,000 DEX token)

Website : https://datafund.io
Email regristrasi : ghibratzclan@gmail.com

Dapatkan Upadate Airdrop Terbaru dari Airdrops-ICO Gratis. Ikuti juga Facebook, Twitter dan Youtube Kami.

Dapatkan bonus airdrop senilai $12,5

Join Datafund Airdrop Disni




Tambahkan Hastag berikut untuk share ke Twitter dan Facebook :
#BerbagiRejeki #RejekiUntukdiBagi #InginJadiKaya #CariDOLLARdiInternet #JadiKAYAituGAMPANG #CaraMUDAHjadiKAYA #BerburuDollar #wwwAirdropsICOcom
Ajaklah Teman dan Saudara Anda untuk bergabung disini dan Tolong bantu Kami untuk share Airdrop di Atas. Dengan demikian Anda telah berbagi Rejeki dengan yang lainya. Terimakasih

2 comments: