Dapatkan 100 Dollar Gratis dengan bergabung di Westland Storage

Westland Storage
Invest in real estate
Dapatkan 1% setiap hari sepanjang hidup
Westland Storage menawarkan Anda untuk menjadi pemilik saham real estat di seluruh dunia. Beli kaki persegi real estat dan dapatkan keuntungan harian dari sewa mereka.
Nama Airdrop : Westland Storage
Simbol : WLS
Bonus : $100 USD
Validation : 100% REAL
ICO price : $1
Total supply : n/a
Peserta : Unlimited
Jenis Token : ETH (ERC20)
Airdrop Link : Go to airdrop
Read More >>

Westland Storage Invest


DiceLandTM technology allows to equate 1 square foot of real estate to $1. dengan cara ini, pelanggan perusahaan dapat memutuskan sendiri berapa banyak foot persegi yang ingin mereka beli. DiceLand Technology adalah teknologi berbasis Blockchain yang dibuat oleh spesialis WestLand Storage, yang memungkinkan untuk mendesentralisasikan pasar real estat dan memungkinkan tokenisasi setiap real estat. Klien perusahaan diberikan peluang untuk berinvestasi di real estat dengan ambang masuk yang rendah hanya $ 10. Teknologi DiceLand saat ini berjalan pada sistem blockchain-HyperLedger pribadi. Dan setelah ICO, mereka akan memilih lingkungan kerja lain dari blockchain publik. Untuk membawa teknologi DiceLand ke tingkat dunia, diperlukan perluasan ekstensif perusahaan dan daya tarik investasi. Setelah mencapai tingkat pengembangan yang diperlukan, perusahaan akan melakukan ICO dan menunjukkan kepada dunia versi terakhir DiceLand.
Invest to Westland Storge

Dengan minimum investasi 10 Dollar dan
Dapatkan keuntungan 1% setiap hari seumur hidup
Join Westland Storage Disini

Investor mentransfer dana ke Perusahaan WLS. Mereka memperoleh real estat dan menyewakannya, lalu mereka membayar sebagian dari keuntungan dalam bentuk dividen harian, sebesar 1% dari investasi. Itu mungkin untuk menjadi investor di real estat dan mendapatkan penghasilan seumur hidup pasif. Anda dapat mulai hanya dalam beberapa klik. Investasikan hari ini dan mulailah menerima laba besok. Mereka menjamin 100% pengembalian investasi setiap saat & Penarikan keuntungan harian tersedia. Perusahaan berinvestasi dalam real estat di wilayah yang paling menarik secara ekonomi di dunia: Amerika Utara dan Selatan, Eropa Barat, Asia, dan negara-negara di Samudra Pasifik. Ini memungkinkan untuk diversifikasi investasi dan meminimalkan risiko pelanggan.

Westland Storage Bounty Program

Westland Storage adalah proyek luar biasa yang menggabungkan investasi real estat dengan cryptocurrency, memungkinkan setiap pengguna untuk menjadi pemegang saham real estat dan mulai mendapatkan untung! Mereka juga saat ini memiliki program bounty berjalan yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan tanpa investasi! Selesaikan tugas dan dapatkan token gratis senilai 100 Dollar, yang menghasilkan keuntungan harian untuk Anda! Saat ini, ini termasuk tugas facebook, tugas twitter dan mengundang teman.

Dapatkan 100 Dollar Gratis
Join Bounty Disini

Jaminan dari Westland Storage

Perusahaan kami menawarkan pelanggan untuk menyingkirkan risiko saat ini di pasar real estat, dengan asumsi semua tugas dan tanggung jawab. Menerima perjanjian penawaran, Anda menyimpulkan kontrak dengan perusahaan kami. Kami memberikan jaminan 100% dari laba harian untuk seumur hidup.
Jaminan dari Westland Storage
Certificate
Jaminan dari Westland Storage
 Certificate

PENTING : Untuk semua Airdrops yang mengunakan wallet ETH untuk menerima Bonus Jangan menggunakan wallet ETH dari Exchange seperti Indodax, Binance dll.. Karena tidak mendukung Token ERC20 jadi bonus tidak bisa masuk. Gunakan Wallet ETH dari Myetherwallet bisa baca Disini.



Tambahkan Hastag berikut untuk share ke Twitter dan Facebook :
#BerbagiRejeki #RejekiUntukdiBagi #InginJadiKaya #CariDOLLARdiInternet #JadiKAYAituGAMPANG #CaraMUDAHjadiKAYA #BerburuDollar #wwwAirdropsICOcom
Ajaklah Teman dan Saudara Anda untuk bergabung disini dan Tolong bantu Kami untuk share Airdrop di Atas. Dengan demikian Anda telah berbagi Rejeki dengan yang lainya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment